Jumat, 15 September 2023

Kesbangpol Aceh Utara Lakukan Kegiatan Monitoring Terkait Upaya Peningkatan Stabilitas Daerah

 

Monitoring di Kecamatan Nisam Kab. Aceh Utara

Lhoksukon,15/09/2023 - Kesbangpol Kabupaten Aceh Utara , mulai Tanggal 12 s/d 15 September 2023, Melakukan Kegiatan Monitoring Upaya Peningkatan Stabilitas Daerah Di Kecamatan Dalam Wilayah Kabupaten Aceh Utara, menindaklanjuti Surat Menteri Dalam Negeri Nomor : 400.6.2/6236/Polpum Tanggal 10 Juli 2023 Tentang Upaya Menjaga Stabilitas di Daerah.

Monitoring di Kecamatan Cot Girek Kab. Aceh Utara 

Dalam kegiatan tersebut, Tim Kegiatan Monitoring Upaya Peningkatan Stabilitas Daerah yang di Ketuai oleh Hery Sofia Darma, S.Sos. M.A.P beserta anggota tim Agustiar, ST,.M.S.M dan Diauddin, SE, Yusnidawati, Sos, Zulfikar Jamal, Zahlol mulai melakukan kegiatan tersebut ke berapa kecamatan dalam wilayah Kabupaten Aceh Utara yang di anggap memiliki potensi gangguan stabilitas daerah.

Monitoring di Kecamatan
Dewantara Kab. Aceh Utara 

Dalam kegiatan tersebut Tim Kegiatan dan Monitoring Upaya Peningkatan Stabilitas Daerah melakukan pengumpulan data terkait Upaya Peningkatan Stabilitas Daerah berkomunikasi dengan Camat setempat serta pihak-pihak yang di anggap dapat memberi kan data awal terkait Upaya Peningkatan Stabilitas Daerah.

Latest
Next Post

0 comments: