Senin, 04 Januari 2016

BUPATI ACEH UTARA GELAR APEL GABUNGAN DI HARI PERTAMA KERJA TAHUN 2016.



Lhokseumawe, Mengawali hari pertama kerja ditahun 2016 Bupati Aceh Utara H.Muhammad Thaib menggelar apel gabungan di halaman kantor Bupati. Apel gabungan ini diikuti dari Sekda,Para asisten,Para staf Ahli,Kepala SKPK dilingkungan Setdakab,para Eselon III,IV dan ribuan PNS berbagai instansi di Aceh Utara.

Bupati Aceh Utara dalam sambutan singkatnya mengucapkan fuji syukur kepada Allah dimana telah mampu melewati 3 tiga tahun masa kepemimpinannya dalam membangun Aceh Utara sesuai dengan visi misi yang diusungnya bersama Wakil Bupati M.Jamil,M.Kes.


Cek Mat, juga mengucapkan terimakasih kepada Seluruh staf, Pejabat Eselon IV,III dan II dilingkungan Setdakab Aceh Utara dimana selama tiga tahun telah membantu dirinya dalam menyukseskan program program pembangunan di Aceh Utara sesuai dengan Visi misi, Bupati juga bangga Aceh Utara tahun 2015 mendapat penilaian dan prestasi terbaik dalam pengelolaan anggaran sehingga mampu terserap sesuai rencana, Lebih lanjut Bupati juga mengajak kepada semua PNS untuk menjaga prestasi ini ditahun 2016.


Selain meningkatkan inovasi,pelayanan yang mudah dan murah juga harus diprioritaskan oleh para PNS dilingkungan Setdakab Aceh Utara dalam melayani masyarakat, sehingga kinerja kita dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

M.Taib  juga berharap kepada seluruh PNS agar memanfaatkan waktu sebaik baiknya di tahun ini, tingkatkan silaturrahmi dan manfaatkan waktu diluar jam kerja untuk mengisi pengajian yang telah ditentukan Sekda, tapikarena menurutnya Ilmu bersemangat untuk Karir,untuk mengenal diri dan Allah sehingga mengantarkan kita ke jalan yang diridhaiNYA. (HAMDANI,S.Ag)
Previous Post
Next Post

0 comments: