Jumat, 22 Juli 2016

Pelantikan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Langkahan Kabupaten Aceh Utara




Langkahan (22/7/16) - Dalam sambutannya Ketua KIP Aceh Utara, Jufri Sulaiman, S.Sos mengingatkan kepada anggota PPS yang baru di lantik bahwa, PPS memikul tanggung jawab yang besar sebagai tugas penyelenggara Pilkada 2017.

Jufri Sulaiman, S.Sos juga meminta kepada anggota PPS, karena diberikan amanah maka harus menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab, meningkatkan kapasitas dan kapabilitas pribadi masing-masing serta memanage waktu untuk menjalankan tugas yang banyak dan hampir bersamaan pelaksanaan tahapannya.

"Pada level ketua harus memiliki komposisi, managerial skill yang lebih bagus dalam rangka memanage dan mengendalikan seluruh kegiatan agar bisa terlaksana dengan baik, sementara tingkat anggota harus ada kepatuhan dan kedisiplinan serta tanggung jawab yang baik terhadap apa yang sudah direncanakan untuk dilaksanakan katanya.


Ketua KIP juga mengatakan bahwa, apabila terjadi suatu masalah atau hambatan kunci pokok penyelesaiannya adalah pada komunikasi dan musyawarah, jangan sampai keluar dari ranah itu, dengan demikian menurut Jufri Sulaiman, S.Sos  tugas tersebut akan dapat dilaksanakan dengan baik.(FAA)
Previous Post
Next Post

0 comments: